Teks Kekanan Continu 3. Ini Adalah Code HTML Teks Berjalan Kekanan Secara Continu Welcome to my cyute diary, and enjoy my story..

Minggu, 03 Juli 2011

Omigosh.. I'm the first place;)

assalamualaikum everyone;)

okeyh,, skrang dah jam 00.00 bagian manado,, tpi mata aku masih blum mau tertutup.. sbab aku sedang happpppppyyy..ngeheh
hmm,, just like usual aku x' mau bnyak bicara.. ekceli,, aku just mau posting activity aku minggu ini.. mau tau x'??? hmm,, if kalian jawab x' mau pun aku tetap akan crita..muahahah

so,,yesterday aku attended sebuah kontes pemilihan remaja muslimah yang di selenggarakan oleh Grup Remaja Islam Manado dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj.. ekceli,, aku x' da plan tuk ikut event ini,, but yesterday,, aunty (tante) aku datang k rumah then,, paksa aku untuk ikut..  1001 macam cara lah dia dah bujuk aku untuk join event ini.. hmm,,yelah aku pikir-pikir dari pada aku just duduk en watching, knapa aku x' coba try kan?? yaaahh,, just turut meramaikan. lgipun,,aku pikir ini just event2 kecil kan? ngeheh
as usual,, event2 sperti ini slalu talking about fashion show busana muslim, rite..? 
so,, Let's see what I wore

ok,, aku confused mesti pake dress yang bgaimna,, then,, mak aku helped pilihkan that dress..hheheh

 jilbab aku looks like that;)

 with my cousin.. event ini terbuka untuk remaja putra & putri

almost complete... ada juga mak-mak yang ikut contest ini.. sbab,,ada pemilihan bunda muslimah juga;)

en ini perform aku.. mau lihat???? aaa JANGAN!! aku malu..muaahhaha
happy watching;)


video nih dah aku potong-potong,,,sbab durasinya lumayan lama..  big thanks for mak aku,, coz sudah susah-susah untuk snap pict aku en ofcorz rekam video ini.. Love u mak;)
******

 en today,,, adalah hari yang di tunggu-tunggu..  hari pengumuman juara sekaligus dgn puncak perayaan Isra' Mi'raj.... dup..dapp..dupp..dapp.. aiiihhh, makkk.. aku x' brharap menang tapi jantung aku rasa mau kluar makkk..
en,,, tanpa disangka-sangka, tim jurinya sebut nama aku sebagai juara I....aaaaaaahhh,,, aku sedang mimpi kkkkk??????? makkkkkkk!! aku juara mak,,muahahhah
sayangnya,, mak aku x' bisa ikut hari ini coz,, ada sumting important yang mesti dia buat.. so aku just suruh  adik kecil sblah aku tuk snap kan pict aku ..

 yeeeayyyhhh,, I'm the first place , Alhamdulillah

pulang ke rumah,,cepat2 snap pict sndiri dalam kamar then update blog;) ngehehheh


from me : 
it's never easy being a lady, especially muslim lady..
But we must always try our utmost best to preserve ourselves,
lower our gaze and watch our actions and words.
May Allah guide me and my fellow Muslim sisters to the right path
of being a true Musleemah..Insya'Allah Ameen..
I love my hijab, I love my ISLAM and I love my sisters in Islam.. 
 
thank you for reading this entry;)

4 komentar:

  1. whaaa.. selamat2, memang ade bakat lah kakak ni...

    BalasHapus
  2. pagii miss pretty..
    apa kabar nih..?? minta tolong sikit dongg.. :D

    BalasHapus
  3. weh weh weh weh,, tambah caem aja non,,, traktiran yang udah menang..

    BalasHapus