Teks Kekanan Continu 3. Ini Adalah Code HTML Teks Berjalan Kekanan Secara Continu Welcome to my cyute diary, and enjoy my story..

Rabu, 13 Juli 2011

Words, Hope, The Prayer & YOU

assalamualaikum;)

Bismillah, 
ya Rabb ...
Ku kirimkan surat cinta ini seraya berdo'a pada-Mu untuk seseorang yang insha Allah sholeh, yang akan menjadi bagian dari hidupku ...
seseorang yang sangat mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu,
seseorang yang akan meletakkanku pada posisi di hatinya setelah Engkau dan Rasul-Mu,
seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri,
tapi juga untuk-Mu dan orang lain.

Seseorang yang tidak hanya cerdas, namun  memiliki hati yang bijak
seseorang yang tidak hanya mencintaiku, tapi juga menghormatiku 
seseorang yang tidak hanya memujiku, tetapi juga dapat menasehatiku 
seseorang yang mencintaiku bukan karena fisik, harta atau statusku tapi
karena Engkau.

Seseorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi,
seseorang yang membuatku merasa sebagai wanita paling bahagia ketika aku berada di sisinya,
seseorang yang bisa menjadi sang nahkoda kapal yang aku di dalamnya,
seseorang yang bisa menjadi penuntun atas manja dan malasku,
seseorang yang bisa menjadi penawar bisa dari luka dan kecewaku,
seseorang yang sabar mengingatkan saat diriku lancang dan khilaf ...

wahai kamu sang penghuni mimpiku,
Inilah aku dengan segala kekurangan dan keterbatasanku.

Aku tidak pintar memasak tapi akan aku pastikan ada sarapan pagi untuk-mu dan
makan malam untuk menghilangkan letih-mu, 
aku tidak pintar menjahit tapi akan aku pastikan aku bisa memperbaiki kancing baju-mu yang terlepas,
aku tidak rapi tapi akan aku pastikan rumah-mu selalu dalam keadaan bersih dan terawat,
aku tidak pintar menyuci pakaian tapi akan aku pastikan baju-mu selalu tampak baru dan harum,
aku tidak pintar menyeterika pakaian tapi akan aku pastikan baju-mu selalu rapi ketika akan kau kenakan ...
 
Aku tidak pintar membagi waktu tapi akan aku pastikan dalam setiap kesenangan-ku ada diri-mu, 
aku tidak pintar berdandan tapi akan aku pastikan aku selalu cantik untukmu,
aku tidak pintar mengambil keputusan, tapi akan aku pastikan setiap keputusan yang aku ambil ada diri-mu sebagai pertimbangannya,
aku tidak pintar mengendalikan emosi dan akan berdebat,tapi akan aku pastikan kata-katamu-lah yang akan aku dengar dan akan aku lakukan...

aku sungguh penuh kekurangan dan jauh dari sempurna,
Semoga esok hari, kau tak lagi ragu untuk
segera menjemputku, dan menemani hari-harimu..
 
 
 thank you for reading this entry;)


 

4 komentar:

  1. Aamin....semoga hari esok semuanya akan berubah dari yang tidak bisa menjadi bisa...percaya deh, dulu sebelum nikah, bunda juga gak bisa ngapa2in..maklum semuanya tersedia dari ortu dan tinggal beres, tp karena keadaan/ ikut suami maka semuanya berubah 100%....

    BalasHapus
  2. Semoga cepat kejenjang pernikahan!! Amien

    BalasHapus
  3. wadoh, udah mau nikah toh... hiks hiks hiks...
    loh loh loh .. :)

    BalasHapus
  4. pict bawah tu cantek.. heheh... eh?? dah mau menikah??

    BalasHapus