Teks Kekanan Continu 3. Ini Adalah Code HTML Teks Berjalan Kekanan Secara Continu Welcome to my cyute diary, and enjoy my story..

Jumat, 06 Mei 2011

if I had DORAEMON

assalamualaikum..;)


haAh!!! sypa x' tau doraemon??
waktu masih kanak.kanak dulu aku mang suka watching kartun doraemon.. bangun awal.awal pagi about jam 9 [eehk, bangun jam 9 awal pagi k?] x' cuci muka, x' gosok gigi dah watching doraemon. then, kalau aku watching dgan spupu.spupu aku, kita akan berebutan peran.. "eeeh, aku shizuka!"   "aku lah shizuka"   "isshhh, kamu laki x' boleh jadi shizuka, kamu mesti jadi giant"   "aaahh,,aku x' mau,weeek:p"   "weeeekk:p"  isshhk..issshhkk..isshhkk:'(((( MAK!!!! LOL

then, time tengah seru watching, tiba.tiba mak panggil kita.. "adeeeeee',, sini! belikan garam di warung!" Hahh!!!apa yg kalian buat waktu itu? pura2 tidur lagi? buat x' dengar? or bilang iya but, x' pergi2 k warung? muahahahah...sudahlah.. I dah tau senjata klian..coz,I did the same..=))
btw,,I dunno why aku mau pakai doraemon untuk posting today..  ekceli, this entry akan talking about one of my big dreams lah.. ngehehhe..aku mang suka buat dream list dalam note yg sring aku bawa.. some of them dah I beri red circle sbab dah bisa I wujudkan..but, for this one aku masih garuk.garuk kepala yg x' gatal..tu lah sbab aku pikir that  I NEED DORAEMON!!!

DORAEMON, GIVE ME UR MAGIC DOOR, PLZ!!!
 tenonenong.nenonggg.. PINTU AJAIB!!!
cihuyyyyyyyyy!!!! aku mang sudah gilaaa! ngehhehehe=)

surely,smua people punya dreams,rite? aku punya bnyak dreams,,en aku suka buat dreams yg tinggi2..yelahh tuh haruss!  buat mimpi kan x' perlu bayar, klian just need to draw it on ur mind..nanti kalian rugi klau buat mimpi yg biasa.. LOL
seyesly,,this is my big dreams.. but,I dunno how could I get this..I want to do long trip arround the world.. en do shalat at every mosque there..so,,dibawah ni beberapa mesjid dalam  list yang akan aku visit dgan mnggunakan pintu ajaib dari doraemon...ngeh;)

 of corz,as a muslim people,aku mau visit Mekah..

Schwetzinger Mosque, Jerman 

Mesjid Sultan Ahmed Camii , Istanbul Turky [mesjid ini terkenal dgn sebutan blue mosque]

 Mesjid Nabawi, Arab Saudi
[dari turky, aku balik lagi ke arab,weyyhh..ngehehhe x' apa sbab aku hanya guna pintu ajaib..;)]

 Mesjid Suci Golden, Singapura

 I'm not sure with this mosque name..but dlam data tertulis Mesjid Besar, Bahrain..

 Mesjid Putrajaya,Malaysia
sekilas aku pikir ini adalah Taj Mahal, sebab berada di atas air.. 

 Mesjid Faisal,Pakistan

 Mesjid Sheikh Zayed Bin Sultan Al Nahyan, Abu Dhabi
 
Mesjid Besar Jumeirah, Dubai

 Mesjid Tooting, London..
[nama mesjid ini macam aneh kan??]

 Mesjis Umayyad, Damascus

 Mesjid Muhammad Ali, Kairo Mesir

 I'm not sure wit this mosque name..but mnurut data yang ada mesjid ini adalah mesjid terbesar di Amerika Utara... 

ok..ini pun unknown mosque..I dunno the name,,en also the place.. so,,aku pikir aku akan membawa Dora the explorer wit me time jalan2 dgan pintu ajaib milik doraemon nanti..

so nanti....time sholat shubuh, aku akan sholat di mekah. sholat dzuhur, aku akan sholat di Dubai. sholat azhar, aku akan sholat di jerman. sholat maghrib aku akan sholat di turky, then, sholat isya aku akan sholat di malaysia..jadi, time balik indonesia nanti x' terlalu jauh..Aamin  hahhh!!bezt kan klo qt punya pintu ajaib milik doraemon???

thank you for reading this entry;)


16 komentar:

  1. Asyik ya kalo punya Doraemon, gn pintu ajaib bs kemana-mana he8...:)

    BalasHapus
  2. pengen juga sih punya pintu kemana ajanya doraemon, tapi pengen juga punya alarm pemanggil bendanya (waktu itu pernah ada episodenya)
    biar nggak susah-susah nyari barang2 yg udah ilang.
    hahaha. visit my blog juga ya kak. :)

    BalasHapus
  3. alamak, jadi teringin baling baling bambu... hoho.. ade ke baling2 bambu kat dunia nyata ne?? baling baling sandal ade lahh.. ho ho ho

    BalasHapus
  4. wew, keren2 banget masjid2nya yah, jadi pengen kesana pake pintu ajaibnya doreomen, hehe..

    BalasHapus
  5. kalo aku sih penginnya punya mesin waktu, biar bisa ngubah masa lalu :D

    BalasHapus
  6. kalo gitu saya pinjem aja sehari doraemon-nya. sejam aja cukup buat bikin mesin uang.. whehehe

    BalasHapus
  7. Subhanallah, keren2 banget masjidnya, indahnya rumah Allah :D
    Kalo nanti punya pintu kemana aja, saya pinjam juga ya? Atau ikut :p

    BalasHapus
  8. yaa kalo punya doraemon saya juga mau kesitu semuanya.. hahaha..
    plus bisa make mesin waktu, buat liat.. besok istri saya siapa yaaa.. *plak

    semoga ngga cuman angan. :))

    BalasHapus
  9. aih... seru banget...
    eh ini termasuk tindakan produktif lho...
    membangun impian sejak dini secara visual dan terkerangka, konon bisa mempermudah pencapaian... amin yah ^___^

    BalasHapus
  10. Nea .... bagus tuh memvisualkan mimpinya .... Insya Allah akan terwujud.
    mbak mau juga nih punya doraemon .... biar bisa ke masjidil haram mekah dan mesjid Nabawi madinah lagi yang ke2 trus yg ke 3 dst....

    BalasHapus
  11. keren webnya....hhehe
    gw suka lagunya..

    BalasHapus
  12. mnta yg lainnya donk... :D

    BalasHapus
  13. Sari kusuma reoniselca19 Oktober 2012 pukul 15.01

    iia asyik kalok kta punya doraemon,, bisa jalan2 k korea n ktemu member suju
    it adlh cita2 yg wow bgiku,, hehe ^^

    BalasHapus
  14. doraemon mau gg jadi boneka ku ?

    BalasHapus