Teks Kekanan Continu 3. Ini Adalah Code HTML Teks Berjalan Kekanan Secara Continu Welcome to my cyute diary, and enjoy my story..

Sabtu, 02 Juni 2012

I've learned



Aku belajar 
bahwa  aku tidak bisa membuat seseorang mencintaiku. 
namun yang bisa ku lakukan adalah menjadi seseorang yang dapat dicintai. Sisanya terserah kepada mereka.

aku belajar
untuk tidak peduli seberapa besar aku peduli, beberapa orang tidak akan peduli lagi.

aku belajar
 bahwa dibutuhkan bertahun-tahun untuk membangun sebuah kepercayaan, dan  beberapa detik saja untuk menghancurkannya.

aku belajar
untuk tidak peduli seberapa baik teman di sekitarku, mereka bisa menyakitiku kapan saja dan aku harus memaafkan mereka untuk hal tsb.

aku belajar
bahwa aku tidak harus membandingkan diriku dengan orang lain 

aku belajar
 bahwa aku bisa melakukan sesuatu dalam sekejap saja yang kemudian bisa saja malah menyakiti hatiku seumur hidup.

aku belajar
 bahwa dibutuhkan waktu yang lama bagiku untuk menjadi orang yang ku inginkan.

aku belajar
untuk aku bertanggung jawab atas apa yang ku lakukan, tidak peduli bagaimana perasaan ku.

aku belajar
bahwa aku dan teman-teman terbaikku bisa melakukan apa saja dan memiliki waktu terbaik bersama-sama.

aku belajar
bahwa kadang-kadang orang yang ku pikir akan menendangku ketika ku terjatuh justru akan menjadi orang yang paling membantuku untuk bangkit kembali.


aku belajar
bahwa kadang-kadang aku memiliki hak untuk marah, tetapi bukan berarti aku berhak untuk menjadi orang yang kejam.

aku belajar
bahwa persahabatan sejati akan terus tumbuh walau terpisah jarak yang panjang. Sama halnya dengan cinta sejati.

aku belajar
bahwa jika seseorang tidak mencintaiku seperti apa yang aku harapkan  tidak berarti mereka tidak mencintai ku setulus hati

aku belajar
bahwa keluargaku tidak akan selalu ada untukku. mungkin terdengar lucu, namun kadang mereka yang bukan keluarga justru bisa  menjaga dan mengasihiku dan mengajarkan ku untuk bisa bangkit dan percaya lagi.

aku belajar
untuk tak peduli seberapa hancurnya hatiku, dunia tak akan berhenti berputar hanya untuk kesedihanku.

aku belajar
bahwa latar belakang dan keadaan mungkin telah mempengaruhi siapa aku sekarang, tapi aku lah yang bertanggung jawab untuk siapa diriku  kedepannya.

aku belajar
bahwa aku tak harus mengubah teman-temanku  jika aku memahami perubahan mereka.

aku belajar
bahwa orang yang ku sayangi dalam hidupku bisa diambil dengan begitu cepat kapan saja.

aku belajar
bahwa sulit untuk menentukan di mana aku harus berusaha bersikap baik dan tidak menyakiti perasaan orang, namun tetap berdiri untuk apa yang ku percayai.

aku belajar
bahwa orang akan melupakan apa yang ku katakan, dan  apa yang ku lakukan, tetapi orang tidak akan pernah lupa bagaimana aku membuat mereka merasa berarti.


aku belajar, aku tlah belajar.
 namun kenyataan tak semudah goresan pena yang ku coba tuk pelajari.



 I'm 20th now btw,,
Miss_N
:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar