Teks Kekanan Continu 3. Ini Adalah Code HTML Teks Berjalan Kekanan Secara Continu Welcome to my cyute diary, and enjoy my story..

Selasa, 03 Mei 2011

My Dream Guy..ahhaaa.. wink.wink;)

assalamualaikum;)

[time nih I akan taiping dengan style2 bisnis wman lah] 
bukan sering kan ada orang yang tnya sperti ini.."mmm... bagaimana lelaki impian anda ?" seperti apa ciri2 dari ur dream prince,hm?.. jawaban kita pun sometimes mngikuti arus hati.. kalau time itu kita tengah senang dengan lelaki seperti Roger, then kita akan bilang ciri2 roger..kalau kita tengah senang dengan afgan then kita bilang ciri-ciri afgan juga.. and I thought many girls would say this : owww,,I love lelaki yang beriman, ensem, en rich..! owwww. I dah bisa baca balon2 yang kuwar dari kepala u lah girls..hahhaahhaha:)..
  • firstly, mesti lelaki itu beriman, supaya orang bisa nilai, oww dia nih gadis yang sholeha, suka dengan yang beriman..aihh;) 
  • trus, kata ensem letak di ciri nmor 2, then orang bisa nilai,,oww gadis nih bukan tipe yang suka memilih.milih..awww;) 
  • the last kita letak kata rich, so,,orang akan nilai, owww dia nih bukan gadis yang materialistik..am I right??? muahahahahhahahhaahaha=))  
but, jawaban2 di atas cliche lah girls.. if u tanya ke lelaki.lelaki "bagaimana wanita impian anda ?" then, mereka pun akan bilang the same "oww, I love wanita yang beriman, pretty en rich..! rite??? beriman mesti jadi syarat utama, supaya kelihatan sholeh/sholeha dan tidak terlalu mementingkan harta..wink.wink;) muaahhahahaah=)) oopzz SORRY:)

so..if kalian pernah bertanya "dear Miss N, can u describe ur dream guy ?"

yeahh,,dengan senang hati beb..today, lll describe u olz about my dream prince.. it would be ok, if u olz pikir that my dream guy terlalu impossible.. terlalu susah tuk dapat bertemu yg sperti ini..x' apalah.. thats why  I bilang tittle kita DREAM GUY.. if dalam kenyataan x' dapat, then I bisa dapat dalam mimpi I.. hmm, so, if u olz masih susah dpat yg u olz damba.dambakan  silahkan rancang sendiri ur dream guy..LOL;)
lets cekyidot yeahw!
#1 A man in suit..especially who wear white shirt
 aihhhh,,,C!C! surely, u olz dah tau 2 lelaki di atas tuh syapa kan ? dah I x' kan introduce mereka..lagipun mereka dah married..LOL.. well,, I sangat suka lihat lelaki in suit, especially who wear white shirt.. why ? coz they look perfect, auwwhhh en when they wear white shirt, they looks sangat bersih.. en I suka lelaki yang bersih.. seyes, if I lihat lelaki seperti ini rasanya I akan pergi dekat mreka en say : "OMAIGOD U LOOK SO HOWT EN PERFECT WOULD U DANCE WIT ME BUT I DUNNO TANGO OR SALSA LETS JUST DO AEROBIC..muahahaha;))but,  most of the time, a suited guy looks good only if he's tall & has a toned body. rite?

#2 A man who goes jogging, cleanses his face and take care of his toe
 jika lelaki itu suka bangun pagi tuk pergi jogging it means dia lelaki yang rajin, pintar jaga kesehatan dan berdisiplin.. tampak cool kan kalau kita buat jogging dengan lelaki bgini ? 
then,, he cleanses his face.. it means dia care dengan looking dia.. I suka lah lihat lelaki yang punya muka bersih. x' perlu glowing, or putih sangat. nanti I malu if jalan seblah dia..just suka dengan lelaki yg suka cuci muka dia saja, biar bersih en x' brjerawat...
 I suka juga lihat lelaki yang punya kuku kaki bersih.. "owwwhhh sedetail itukah pilihan anda miss nea? why? ow yelah,, sbab kuku kaki itu kecil dan rata2 orang sngat jarang mmperhatikan kuku kakinya.. so,, if ada lelaki yg kuku kakinya bersih it means dia benar2 care dengan kbersihan..jika hal2 yg kecil dan sring di sepelekan  orang bnyak saja dia perhatikan apalagi hal2 yg besar kan???

#3. A man who holds his child
Needless to say, a man looks like a true hero to me if he holds the baby on one side and hold his wife's hand on the other side. so sweet rite??

#4 A man who can lead the prayer
 seyesly.. time nih I bukan mawu show ke u olz yg I nih islamic sngat.. but I benar2 mau lelaki yang bisa jadi imam wat I en anak2 I time kita sholat berjamaah nanti.. yang rajin membaca Al qur'an malam hari untuk mengantarkan I tidur nyenyak, yang selalu reminds me untuk tidak lewatkan sholat..ahhh,,bau surga dah bisa I cium di dunia if dapat lelaki yang bgini..eyyy,,,this is important, okeh?

#5. AUCHHH!!! SAY NO FOR A MAN WHO OFTEN CALCULATE WHAT HE GIVES FOR HIS GIRL!
SEYES!SEYES!SEYES! I x' suka this guy! apa kata dunia jika seorang lelaki suka calculate apa yang dia kasih buat kita..so stingy rite??? 
G : "well,, today,, I sudah belikan kamu ini,itu,itu,ini..kemarin, I belikan kamu itu. oww..oww.. kamu sudah habiskan Rp $$$$$ uang I..  [sambil mlihat pocket] now, uang di pocket I tersisa Rp blablabla."
en time u ada problem dgn dia then dia akan bilang soalan itu lagi. 
G :" ehh,, I kan dah belikan kamu ini dan itu,,itu dan ini.. so kamu jngan macam2 lah ngan I.." 
omigosh!!!  please say to this guy to go far away from me.. I'm not for u! thanks..

well,, thats all from me.. for lelaki yang out there, please jngan tersinggung okeh? ini hanya isi hati about my dream guy lah.. setiap orang berhak punya mimpi en pemikiran sendiri kan? kan? mungkin apa yg I pikir baik blum tentu baik dalam pmikiran u olz..but, blajarlah tuk slalu mnerima pendapat orang lain:)

thank you for reading this entry;)


9 komentar:

  1. Hii.....

    suka ama poin yang ke4..... karena syurga dan neraka kita insyaAlloh juga ada ditangan imam (suami) kita nantinya.. ^_^

    BalasHapus
  2. pilihlah calon suami atau istri tuh berdasar agamanya.. itu yang lebih penting dari semuanya. hemm.. meurut saya siih, soalnya semuanya bisa aja ilang.. tapi kalo bekal agamanya dah bagus yaa.. bisa diharapkan sih

    BalasHapus
  3. kalo mbak pilih yang point ke 4 krn dia akan membimbing kita menuju surga .... kalo cakep doang ... ntar kalo tua hilang juga cakepnya ...betul gak..???

    BalasHapus
  4. yhantee. nea juga sizt;)

    gaphe. setuju2;)

    mbak sukma. nea juga mbak. dat's d'most important wat nea juga mbak;)

    BalasHapus
  5. Yg penting imannya & takut sm Tuhan. Kalo kekayaan & fisik tidak akan abadi pasti akan sirna juga :D

    BalasHapus
  6. wah, aku g masuk kategori nih. hihihihi

    BalasHapus
  7. hihihihi....
    postingannya lucu banget... ^_^

    dan hey,,, propic poto mu lucu juga... cantik dengan jilbab ala turkish... soalnya daku juga suka gaya seperti itu...

    salam perkenalan dulu yah sebelumnya....
    izin follow

    BalasHapus
  8. aku suka cewe yg natural, tanpa banyak make up

    BalasHapus
  9. amy. setuju mbak;)

    kira. hehehehheh..;D

    wiedesignarch. slm perkenalan jga.. uwaahh mkasih sizt.. u r pretty also wit ur jilbab style lah;)

    r10. amin..mdah2an dpet ya:)

    BalasHapus